Minggu, 30 Januari 2011

Chlorella, Makanan Suplemen Bagi Penderita Kanker dan Penyakit Degeneratif Lainnya.




Studi klinis telah melaporkan bahwa Chlorella pyrenoidosa dan spesies chlorell lainnya, jika diberikan dengan cara diminum atau disuntikkan dapat membantu proses pertumbuhan sel dan penyembuhan penyakit.Lebih lanjut lagi, chlorella dapat menstimulasi sistem kekebalan tubuh dan melindungi konsumem dari infeksi dan kanker.

Pasien penderita kanker otak memiliki kondisi tubuh yang lemah dikarenakan penyakit kanker itu sendiri atau disebabkan oleh proses pengobatan untuk membunuh sel-sel kankernya, sehingga mereka lebih mudah untuk terkena infeksi.Untuk kasus ini dilakukan penelitian terhadap 21 orang. Sun Chlorella A (20 g) dan Wakasa Gold (150 ml) ditambahkan pada diet harian pada 21 pasien dan kondisi kesehatan secara umum diperiksa setiap bulan. Pemeriksaannya meliputi pemeriksaan fisik dan syaraf, selama mereka masih bertahan hidup atau selama 2 tahun. Secara periodik, dilakukan berbagai evaluasi untuk mengukur level immunosuppresan. Hasil yang didapat, walaupun jumlah sampel kecil, komponen seluler dan fungsi-fungsi dari sistem kekebalan tubuh pasien tetap dalam level hampir normal dan kondisi mereka lebih baik/kuat pada saat menjalani kemoterapi dan/atau dalam pengobatan menggunakan obat-obat immunosuppresan, seperti steroids.

Uji klinis yang dilakukan pada pasien dengan penyakit kronis seperti sindrom fibromyalgia, hipertensi atau ulcerative colitis. Dengan pemberian Sun Chlorella A (10 g) dan Wakasa Gold (100 ml) setiap hari selama 2 atau 3 bulan. Untuk validitas, dilakukan studi klinis skala kecil yang memiliki desain dan dilaksanakan sesuai dengan metodologi konvensional yang berlaku di industri farmasi untuk pengembangan dan pengujian obat. Sindrom fibromyalgia (SF) adalah penyakit kronis, dan jika tidak diobati akan sering menyebabkan gangguan pada otot yang berhubungan dengan gangguan tidur pada seseorang. Pada kedua uji klinis yang melibatkan lebih dari 60 SF pasien tersebut, secara signifikan mengalami penurunan jumlah titik nyeri dan intensitas rasa nyeri pada titik observasi. Mayoritas pasien sembuh dari gejala-gejala SF, karena adanya perbaikan fungsional, level dari ansietas, dan perbaikan kualitas tidur.

Suplemen makanan Sun Chlorella A dan Wakasa Gold yang diberikan setiap hari selama 2 bulan menunjukkan penurunan atau stabilnya tekanan darah 15 pasien dari 24 pasien dengan hipertensi ringan sampai sedang (tekanan diastolik 90-115 mmHg). Pasien diberikan beberapa pertanyaan untuk mengukur apakah suplemen makanan dengan produk chlorell dapat meningkatkan kualitas hidup mereka, dengan melihat apakah selama uji berlangsung persepsi sehat mereka secara keseluruhan meningkat. Dan suplemen makanan Sun Chlorella A dan Wakasa Gold dapat menurunkan serum kolesterol secara signifikan.

Ulcerative colitis (UC) adalah kondisi kronis dari peradangan usus besar, dengan adanya gejala diare disertai perdarahan dan nyeri pada perut. Sembilan pasien dengan UC ringan sampai sedang, mengonsumsi Sun Chlorella A dan Wakasa Gold setiap hari selama 2 bulan, dilaporkan membaik serta berkurangnya peradangan. Dalam hal ini peran chlorella adalah mempercepat proses penyembuhan luka dan meningkatkan fungsi-fungsi kekebalan tubuh.

Hasil dari studi ini menunjukkan bahwa penggunaan atau konsumsi Sun Chlorella A dan Wakasa Gold berpotensi untuk menghilangkan gejala penyakit, meningkatkan kualitas hidup dan menormalkan fungsi tubuh dari pasien dengan penyakit-penyakit degeneratif dan pasien dalam pengobatan kanker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar